Cara Menaikan Traffic Blog dengan Mudah

Siapa yang tidak ingin memiliki blog atau web yang memiliki Pagerank dan Alexa rank yang cukup memadai ?? , saya pun menginginkannya, setelah saya cari-cari di google, salah satu cara yang paling efektif adalah menempatkan link anda di web orang lain. Gunanya adalah supaya paman google tahu bahwa blog anda itu benar-benar ada dan selalu terupdate. Lalu bagaimana caranya agar alamat link kita bisa ada di web orang lain ?, anda mungkin sudah melakukan yang namanya tukeran link, cara yang satu ini memang efektif tapi adakalanya, sang pemilik web yang sudah ber-PR gede tidak mau meletakkan link web yang mempunyai PR lebih kecil, jadi alhasil permintaan tukeran link anda ditolak.

Ada cara satu lagi yang masih hot-hot-nya di dunia per-blogging-an, pernahkah anda dengar atau melihat "You Comment I Follow" yang biasa di tempatkan di sidebar blogger/ web, perlu anda ketahui itu merupakan investasi yang sangat besar !! bagi kemajuan web anda, karena jika anda meng-komen blog yang memakai tanda "You Comment I Follow" maka sama saja anda melakukan tukeran link secara otomatisss tiss tis.. tanpa mendapat persetujuan dari yang punya web anda dapat meletakkan link anda, tapi ingat juga kalau komen jangan sekedar bilang "thanks infonya" , "infonya sangat membantu", ataupun "thanks...", usahakan komen yang anda berikan bisa membuat "kontroversial" sehingga pengunjung dari web tersebut penasaran dengan web nya anda.


Mulai tanggal 25 Januari 2009, blog computer-style ini sudah menerapkan "You Comment I Follow" jadi apabila anda berkomentar di blog ini anda dapat langsung tukeran link secara otomatis karena saya sudah menghapus atribut nofollow, (untuk penghapusan atribut now follow akan saya postingkan kapan2 waktunya lagi mepet neh..).



Semoga infonya bermanfaaaaaat...

Komentar

  1. maunya sih memberi koment yg panjang tapi kadang bingung mesti koment apa lagi, selain : tks infonya.

    apalagi kalo info yg diberikan bagus dan detail. Nah, saya yg gaptek jadi terkesima dan gak tahu harus koment apa lagi.

    tks infonya....lhooo???

    BalasHapus
  2. ikut ah...

    ya...cuma segitu doang komennya... :)

    BalasHapus
  3. hai,

    blog ini sudah do follow kan..
    nah kalo bisa utk identitas id di kotak komen ditambahkan URL/Name..
    karna kalo pake profile blog, yg komen ga bisa di trace linknya..
    katanya sih gitu

    BalasHapus
  4. Wah saya baru tau tuh tentang u comment i follow.
    makasih banyak bos infonya, gw terapin disini yah... hehhehe.

    pengen comment panjang tapi g tau comment apa lagi bos, yang pasti thanks banget.

    oh iya buat para pembaca artikel ini, kunjungin juga blog gw.
    www.gudangrusak.com

    BalasHapus
  5. Good tip to find do follow blogs, I use Comment Kahuna but recently nothing but no comment and comment closed blogs.Next post should be how you find good high ranking PR blogs do-follow?
    weight loss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer